Kian Dekat ke MU, Morata Merasa Dikhianati Zidane

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Alvaro Morata kian gencar dikabarkan akan segera hengkang ke Manchester United. Meski tampil subur bersama Madrid musim ini, penyerang 24 tahun ini masih dianggap kalah bersaing dengan bomber utama Los Merengues, Karim Benzema.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Sebanyak 20 gol dalam 43 penampilan, cukup membuktikan jika Morata adalah sosok penyerang masa depan. Selain itu, Morata juga ikut mengantar Madrid juara LaLiga dan Liga Champions musim ini. 

Di akhir kompetisi 2016/2017, nama Morata kian santer dikabarkan akan kembali pergi meninggalkan Santiago Bernabeu. MU disebut akan jadi pelabuhan baru, dengan nilai transfer mencapai £50 juta, atau senilai dengan Rp745 miliar.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Penyebab utama Morata disebut akan kembali angkat kaki dari Santiago Bernabeu, tak lain adalag waktu bermain reguler. Di ajang LaLiga, Morata hanya tampil dalam 26 pertandingan. 

Menurut laporan Diario Gol, Morata merasa tidak puas dengan keputusan Zinedine Zidane yang lebih banyak menjadikannya pelapis. Padahal, awal musim ini Zidane yang menginginkannya pulang kembali ke Madrid, setelah dua musim membela Juventus. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Saya tidak tahan dengan Zidane," ucap Morata dilansir Diario Gol.

Selain MU, Morata juga dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa semisal, Chelsea, Arsenal, dan AC Milan.
 

Manchester City vs Real Madrid

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City di babak Perempat Final Liga Champions leg kedua usai meraih kemenangan lewat adu penalti di Stadion Etihad.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024