Spekulasi Baru Ronaldo soal Isu Hengkang dari Madrid

Selebrasi Cristiano Ronaldo saat membela Timnas Portugal
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Berita mengenai keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid tidak kunjung habis. Kini, muncul lagi spekulasi yang menguatkan akan hal itu.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Dilansir 90min, Ronaldo mengubah foto profil di Instagram pribadinya. Biasanya dia menggunakan foto dengan seragam Madrid, namun kini menggantinya dengan tim nasional Portugal.

(Baca juga: Demi Ronaldo dan Morata, MU Rela Kehilangan De Gea)

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Potongan gambar foto profil Ronaldo kini ramai jadi perbincangan di berbagai media sosial. Khusus di Twitter, pendukung Manchester United bahkan berani membahas kemungkinan dia kembali ke Old Trafford.

"Ronaldo mengubah foto profil Instagram dari dia mengenakan seragam Real Madrid. Pendukung MU, mari berspekulasi," tulis akun Twitter, @TeamFA.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

MU memang menjadi salah satu klub yang digadang-gadang bakal mendapatkan Ronaldo. Bahkan tak cuma dia, pemain Madrid lainnya, Alvaro Morata juga akan masuk dalam buruan.

(Baca juga: Presiden Madrid Bakal Temui Agen Cristiano Ronaldo)

Klub berjuluk Setan Merah bahkan mau menukar kiper andalan mereka, David De Gea ditambah uang sekira Rp2,7 triliun untuk mendapatkan kedua pemain tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya