Madrid Kian Gencar Buru Mbappe, Sinyal Buruk Gareth Bale?

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Reuters / Ralph Orlowski

VIVA.co.id – Setelah tensi persaingan Real Madrid dalam perebutan Kylian Mbappe redup, kini kabarnya Los Galacticos kembali membidik striker AS Monaco tersebut. Raksasa LaLiga itu memberi sinyal kembali minati Mbappe pada Rabu lalu, 5 Juli 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di sisi lain, nasib Mbappe jelas masih harus ditentukan sendiri. Situasi inilah yang mendorong Madrid terus berupaya kian serius mengincar Mbappe.

Dilansir Marca, pemain asal Prancis itu hingga saat ini dibanderol €140 juta atau setara Rp2,1 triliun saat diincar tim elite Eropa seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG).  

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mbappe dikabarkan bakal kembali berlatih pekan depan dan akan berada di bawah pengawasan Leonardo Jardim. Monaco pun sadar, pemainnya itu memang ingin bermain bersama Madrid. Kendati demikian, kabar lain menyebutkan Monaco masih membuka pintu bagi klub lain jika berniat untuk melamar Mbappe. 

Diberitakan sebelumnya, persaingan Real Madrid dan Arsenal memperebutkan Mbappe kian panas beberapa waktu lalu. Pelatih dua klub yang sama-sama berdarah Prancis itu mengerahkan segala daya dan upaya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meski perebutan masih alot, spekulasi Mbappe ke Santiago Bernabeu kian santer. Pengamat sepakbola Spanyol, Graham Hunter, menilai bila Mbappe jadi bergabung dalam skuat Zinedine Zidane bakal menjadi sinyal tamatnya karier Gareth Bale di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo bahkan sampai angkat bicara, mengungkapkan kekhawatiran tersaingi. Setelah Ronaldo, kini Gareth Bale yang disorot terancam bila bintang 22 tahun itu jadi datang ke Madrid. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024