Puyol Silang Pendapat dengan Xavi

Legenda Barcelona, Carles Puyol.
Sumber :

VIVA.co.id – Legenda Barcelona Carles Puyol tidak setuju dengan komentar mantan rekan setimnya, Xavi Hernandez terkait fenomena eksodus para pemain belia akademi Barcelona ke klub lain.

Xavi Geram Barcelona Mandul Lawan Galatasaray

Sebelumnya, Xavi meminta Barcelona menutup pintu terhadap para pemain belia yang sudah hengkang dari Camp Nou. Seperti pemain Eric Garcia yang pindah ke Manchester City.

"Pernyataan Xavi harus dihormati. Tapi saya menilai, fenomena ini harus diteliti per kasus, bukan digeneralisir," kata Puyol dilansir Tribal Football, Minggu 16 Juli 2017.

Haaland Ajukan Satu Syarat kepada Barcelona

"Jika anda menginginkan pemain, dan dia sudah pergi, seperti kasus Pique. Buat saya, dalam kasus ini, saya akan melakukan hal yang sama seperti yang pernah dilakukan Barcelona, meski harus membayar mahal," katanya.

Seperti diketahui, Barca kerap mendatangkan kembali para mantan pemain mereka yang sudah hengkang. Seperti saat mereka membeli Gerard Pique dari Manchester United.

Xavi Tegaskan Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa

Pique sebelumnya, merupakan jebolan akademi Barcelona (La Masia), namun dia mencoba meningkatkan kariernya dengan merumput di Premier League dan bergabung ke MU.

Hal itu terulang ketika Barcelona rela membayar mahal demi membeli mantan pemain didikan mereka, Cesc Fabregas dari Arsenal beberapa tahun silam.

Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang

Xavi ke Aubameyang: Hadiah dari Surga untuk Barcelona

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyebut rekrutan anyar mereka Pierre-Emerick Aubameyang sebagai hadiah dari surga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022