Incar Ballon d'Or, Ronaldo Bakal Salip Messi di Awal Musim

Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid (kanan).
Sumber :
  • Foottheball

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil gemilang di musim 2016-17. Berkat kerja kerasnya, Madrid berhasil meraih dua gelar, LaLiga dan Liga Champions. Awal musim ini, Ronaldo ingin menunjukkan penampilan apik.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Bersama Los Galacticos, pria dengan julukan CR7 itu mempunyai target di awal musim. Ronaldo bertekad untuk mengalahkan saingannya di LaLiga, Lionel Messi, demi meraih gelar Ballon d'Or. 

Bahkan, baru-baru ini Gerard Pique telah mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Bek Barcelona itu optimis Ronaldo memenangkan penghargaan tersebut.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Ronaldo sadar, di bulan pertama musim 2017-18 bakal jadi penentu penilaiannya, dan dia tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Jika musim lalu ia cedera di awal-awal musim, saat ini ia telah pulih dan siap menjadi momok menakutkan bagi Messi.

Pemain 32 tahun itu sudah tidak ada beban, sebab Piala Konfederasi Rusia telah selesai digelar. Kini mantan pemain Manchester United itu siap tancap gas, seperti dilansir Marca, Senin 17 Juli 2017.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Diketahui, musim lalu, Ronaldo dan kawan-kawan berhasil memenangkan persaingan terhadap rivalnya Barcelona. Klub raksasa Spanyol itu juga berhasil memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya bersama Madrid. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024