Dapat Libur Tambahan, Messi dan Suarez Kembali Berlatih

Bintang Barcelona, Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez
Sumber :

VIVA.co.id – Dua bintang Barcelona kembali bergabung dalam latihan untuk persiapan pramusim. Adalah Lionel Messi dan Luis Suarez yang kembali berlatih, usai mendapatkan liburan tambahan. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Messi dan Suarez kembali berlatih di Joan Gamper, Senin 17 Juli 2017. Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, tengah mempersiapkan timnya untuk laga persahabatan. 

Dikutip dari Dailymail, Barcelona akan menghadapi Juventus di pertandingan persahabatan pramusim. Laga tersebut akan berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Minggu 23 Juli 2017. Selain Juventus, Barcelona akan menghadapi Real Madrid dan Manchester United.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Barcelona memang memberikan waktu liburan tambahan bagi Messi. Libur tambahan tersebut, tidak terlepas dari pernikahan pemain internasional Argentina tersebut yang berlangsung pada 30 Juni 2017 lalu. 

Bahkan, Messi, Suarez dan Cesc Fabregas sempat berlibur bersama di Spanyol. Messi dan istrinya Antonella Rocuzzo membawa serta anak mereka pada liburan tersebut. 

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Barcelona masih memiliki waktu persiapan untuk musim 2017/2017 selama empat pekan. Sebab, kompetisi LaLiga akan dimulai pada 12 Agustus 2017. 

Beberapa pemain Barcelona B pun tampak ikut latihan dengan pemain seniornya. Mereka adalah, Adrian Ortola, Sergi Palencia, Carles Alena, Marc Cucurella dan Vitinho. (one)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024