Verratti Ganti Agen, Peluang bagi Barcelona?

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Twitter/@MarcoVerratti1

VIVA.co.id – Pemain Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti, memutuskan untuk mengganti agennya, Di Campli dengan Mino Raiola. Upaya ini dilakukan Verratti setelah Di Campli melontarkan pernyataan kontroversial perihal pemain 24 tahun itu.

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

"Dengan ini saya sampaikan bahwa pada saat ini, satu-satunya orang yang berwenang mewakili saya dalam semua hal yang berkaitan dengan olahraga adalah Mino Raiola," tulis Verratti di akun Instagramnya.

Kabar ini tentu menjadi harapan baru bagi Barcelona. Sebab, klub raksasa Spanyol itu masih memiliki kesempatan untuk mendatangkan Verratti ke Camp Nou.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

Meski sempat alot, Barcelona akan terhubung kembali dengan Verratti, kali ini lewat agen barunya Raiola. Tentu kabar gembira ini harus menjadi pertimbangan untuk Barcelona.

Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu pun mengaku memiliki hubungan baik dengan Raiola. Sebab, agen terkenal itu kerap mampu memuluskan beberapa pemain untuk pindah ke klub besar, seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Gianlugi Donnarumma. 

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

"Saya mempunyai hubungan baik dengan Raiola. Dia agen yang hebat, beberapa pemain mampu dibujuk untuk pindah ke klub besar." kata Bartomeu kepada Onda Cero dilansir Marca, Kamis 20 Juli 2017.

Sebelumnya, Di Campli mengeluarkan pernyataan kontroversial, dia mengatakan bahwa PSG bagaikan neraka bagi Verratti. Hal ini membuat Barcelona kepincut dengan pemain itu.

Selain itu, Neymar saat ini diisukan bakal merapat ke PSG, ayahnya telah berangkat ke Paris. Akankah barter pemain akan terjadi? Menarik ditunggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya