Zidane Mengaku Tak Pernah Minta Madrid Beli Mbappe

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah telah mendesak manajemen untuk segera mendatangkan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu memang selalu dikaitkan dengan Los Blancos.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Sebenarnya, Madrid memang perlu seorang striker murni, meski pun tidak terlalu mendesak. Sebab, mereka baru saja melepas Alvaro Morata ke Chelsea.

Dan Mbappe, disebut-sebut menjadi pengganti sosok Morata. Pemain berusia 18 tahun itu kerap dikaitkan dengan Madrid berkat penampilan gemilangnya musim lalu, di mana dia mencetak 26 gol di semua ajang.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Tapi, pasca melakoni pertandingan International Champions Cup melawan Manchester United, Senin pagi, Zidane mengonfirmasi kalau dirinya tidak pernah meminta apapun kepada manajemen, termasuk untuk urusan membeli pemain.

"Anda tahu, saya tidak meminta apapun kepada manajemen. Sata berbicara kepada presiden, staf, dan kami punya 28 pemain. Saya senang dengan tim yang ada. Kemudian mari kita melihat apa yang terjadi," kata Zidane, seperti dikutip Soccerway.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Sampai 31 Agustus smeua bisa terjadi. Tapi yang pasti, saya tidak pernah meminta apapun," ujarnya.

Di bursa transfer musim panas, Los Blancos telah mendatangkan dua pemain. Mereka adalah Theo Hernandez dari Atletico Madrid dan Dani Ceballos dari Real Betis. (ren)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024