'Neymar Butuh Waktu Bikin PSG Berjaya di Eropa'

Striker Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • Reuters/Mike Segar

VIVA.co.id –  Penyerang Barcelona, Neymar, menjadi buruan utama Paris Saint-Germain. Les Parisiens kabarnya siap membayar klausul pelepasan Neymar sebesar €222 juta.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Hal ini memicu komentar dari mantan pelatih PSG, Laurent Blanc. Neymar memiliki potensi untuk membawa PSG menjadi tim yang menakutkan di Eropa, meski hal itu membutuhkan waktu.

"PSG ingin menjadi klub yang hebat di Eropa. Ini merupakan klub yang memiliki potensi ekonomi luar biasa," kata Blanc pada RMC Sport.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

"Dengan pemain selevel Neymar, PSG bisa menjadi tim yang hebat di masa yang akan datang," kata pria yang menukangi PSG pada 2013 hingga 2016 ini.

Blanc menuturkan, butuh waktu bagi sebuah tim untuk menjuarai Liga Champions. Dengan menghabiskan banyak uang belum menjadi jaminan untuk menjadi juara.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Sepakbola tidak bekerja seperti itu. Klub membutuhkan stabilitas," kata Blanc.

"PSG berkembang dengan sangat cepat. Ini merupakan klub penting yang suatu waktu bisa menjuarai Liga Champions," lanjut pelatih 51 tahun ini. (ase)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024