Bek PSG Sindir Kicauan Pique soal Rumor Neymar

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Neymar tengah santer dikabarkan akan meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini. Rumor ini membuat beberapa pemain Barca dan PSG ikut terlibat.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Terbaru adalah kicauan Gerard Pique di akun Twitter resmi miliknya. Bek Barcelona itu menyatakan bila Neymar tidak akan meninggalkan Camp Nou, sembari mengunggah fotonya bersama pemain asal Brasil tersebut.

Kicauan dari Pique ternyata mendapat respon dari bek PSG, Thomas Meunier. Dia menyindir kalau sebaiknya Pique justru harus siap-siap kehilangan eks pemain Santos tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tampaknya Anda mendapatkan bola kristal. Mari tetap sedikit berharap," kicau Meunier dalam bahasa Prancis di akun @ThomMills seperti dilansir Marca.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Sebelumnya, Meunier juga itu memberikan kode bila PSG siap membajak Neymar. "Anda ingin tahu apakah Neymar akan datang? Kirim kontrak kepada nomor 75016 (220,000,000 pesan terkirim/diterima)," tulis Meunier.

Klub kaya raya asal Prancis itu dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar senilai €222 juta di Barcelona. Namun, Barcelona menegaskan tidak akan melepas pemain yang masih terikat kontrak hingga 2021 itu.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024