Madrid Manfaatkan Kegalauan ManCity untuk Gaet Mbappe

Kylian Mbappe, pemain muda AS Monaco
Sumber :

VIVA.co.id – Real Madrid terus berburu pemain jelang gelaran musim 2017/2018 mendatang. Pemain yang santer tengah menjadi targetnya adalah bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Dailymail, penampilan impresif sang pemain menjadi alasan utama kenapa El Real kepincut untuk membelinya. Tercatat, di musim 2016/2017 lalu, dia dipercaya tampil di 29 laga dan mencetak 15 gol di ajang Ligue 1.

Namun, niat Madrid untuk memboyongnya mendapatkan kendala. Beberapa tim raksasa Eropa kabarnya juga kepincut untuk memboyongnya, salah satunya klub kaya Inggris, Manchester City.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bukan hanya Mbappe, ManCity kabarnya juga berusaha untuk mendapatkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Dan kebimbangan yang dialami Arsenal coba dimanfaatkan oleh Madrid, mereka berharap ManCity bisa mendapat Sanchez.

Dengan begitu, Manchester City akan terkuras uangnya dan mengurungkan niat untuk menggaet Mbappe.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara itu, Sanchez saat ini belum bisa memutuskan masa depannya. Kabar terbaru Arsenal ogah melepaskannya di musim ini. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024