Terungkap, Teka-teki Masa Depan Ronaldo di Madrid 

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@cristiano

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, kabar hengkangnya megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi isu paling heboh di dunia sepakbola. Kasus pajak yang menyeretnya membuat pemain asal Portugal itu gerah.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ronaldo sempat diisukan bakal hijrah ke Premier League. Mantan klubnya Manchester United digadang-gadang akan menjadi klub Ronaldo melanjutkan karier.

Sempat meredup, kini Ronaldo mengakhiri spekulasi tentang masa depannya. Dia menegaskan ingin terus mengulang kesuksesan bersama Los Blancos musim depan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronaldo mengaku, akan berjuang membantu Real Madrid mengangkat trofi lagi. Dia masih ingin meraih lebih banyak gelar bersama Madrid.

"Memenangkan trofi bersama klub musim lalu merupakan hal yang sangat hebat, sama seperti piala individual. Saya harus melakukannya lagi, dengan gelar lebih banyak lagi (treble winner)," ungkap Ronaldo dilansir Marca, Rabu 26 Juli 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Anda harus bekerja keras dari tahun ke tahun, saya akan terus melakukannya. Sepakbola adalah hidup saya, ini adalah gairah saya," tambahnya.

Kabar tentang MU berupaya untuk mengontrak Ronaldo pun telah dibantah. Mourinho menegaskan kemungkinan itu tidak pernah dianggap di bawah manajemennya.

"Kami tidak pernah memikirkannya karena dia adalah pemain penting bagi klubnya. Kekuatan ekonomi yang hebat, di mana kami belum bisa menemukan alasan apapun yang bisa membuat kami berpikir bahwa Ronaldo bisa pergi," ungkapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya