Pelatih Barcelona Klaim Isu Transfer Tak Pusingkan Neymar

Bintang Barcelona, Neymar Jr
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan pemain bintangnya, Neymar Jr, sama sekali tidak merasa tertekan, atau terganggu dengan isu transfer yang menerpanya. Valverde melihat Neymar dalam keadaan bahagia.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Seperti diketahui, pemain asal Brasil tersebut menjadi pusat perhatian di bursa transfer musim panas. Dia dikaitkan dengan klub asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

PSG siap menggelontorkan dana sebesar 222 juta euro, atau setara Rp3,3 triliun untuk mendapat tanda tangan Neymar. Tapi hingga saat ini, pemain yang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan penyanyi, Demi Lovato tersebut belum sekali pun berkomentar.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Pagi tadi, Neymar memperkuat Barcelona di laga pramusim bertajuk International Champions Cup, melawan Manchester United. Hasilnya, El Barca menang berkat gol tunggal Neymar di menit 31.

"Neymar sangat bahagia, saat sedang berbincang dengan teman-temannya di Manchester United. Tidak ada berita apa-apa, kecuali dia tetap bersama kami," ujar Valverde, dikutip Soccerway.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Lebih lanjut, Valverde mengomentari performa pemain anyar, Nelson Semedo. Dia didatangkan Barcelona beberapa waktu lalu dari Benfica.

"Semedo sedang berusaha beradaptasi, saya tahu itu tidak mudah. Hari ke hari, saya berharap dia bisa meningkatkan performa untuk penyerangan. Dia memiliki fisik yang kuat," katanya. (asp)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024