Neymar Berkelahi dengan Bek Baru Barcelona

Penyerang PSG, Neymar
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA.co.id – Kabar tak sedap datang dari skuat Barcelona. Penyerang asal Brasil, Neymar, tertangkap kamera berkelahi dengan bek baru Barcelona, Nelson Semedo. Perseteruan Neymar dengan Semedo, kian menambah kuat kabar hengkang menuju Paris Saint-Germain (PSG). 

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Perkelahian Neymar dengan Semedo tertangkap kamera dan dimuat Daily Mail. Dalam video tersebut, Neymar nyaris baku hantam dengan Semedo, yang baru saja didatangkan Barcelona dari Benfica. Peristiwa ini terjadi di sebuah lapangan latihan di Miami, Jumat 28 Juli 2017 waktu setempat 

Neymar terbawa emosi lantaran Semedo memberikan penjagaan ketat dalam sesi latihan. Sontak, kejadian ini membuat para pemain lain terkejut. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Dalam video tersebut, dua pemain senior Barcelona, Javier Mascherano dan Sergio Busquets, langsung melerai. Busquets bahkan menahan Neymar, yang terus berusaha untuk mendekati Semedo yang sudah menjauh. 

Usai dilerai para pemain lainnya, Neymar langsung melepas rompi latihan dan pergi meninggalkan lapangan. Bukan hanya itu, Neymar juga menendang sebuah bola dan botol, sambil tampak menggerutu.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Sesi latihan kali ini adalah bagian dari persiapan The Catalans, jelang laga El Clasico kontra Real Madrid di ajang International Champions Cup 2017. Laga Barcelona kontra Madrid akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, 29 Juli 2017. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024