Berkelahi dengan Semedo, Rumor Neymar ke PSG Kian Kencang

Penyerang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Kabar bakal hengkangnya Neymar Jr. ke Paris Saint-Germain semakin kencang. Bukan karena besaran dana transfer atau sudah adanya komunikasi antara PSG dengan Barcelona, tapi ulah bomber berpaspor Brasil dalam sesi latihan di Miami, Amerika Serikat. Neymar terlibat perkelahian dengan rekan satu tim, Nelson Semedo.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Neymar saat ini memang tengah dikabarkan akan diboyong PSG. Manajemen PSG disebut sudah siap menebus Neymar dan menjadikannya pemain termahal di dunia. PSG siap membayar dana transfer sesuai dengan klausul buy-out, sebesar £222 juta, atau senilai dengan Rp3,9 triliun.

Hingga saat ini, kabar bakal hengkangnya Neymar menuju PSG memang masih hisapan jempol. Namun, akibat peristiwa perkelahian Neymar dengan Semedo kabar kepindahannya semakin kencang.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Dalam video yang dimuat media Inggris, Daily Mail, Neymar terlibat perkelahian dengan Semedo dalam sesi latihan Barcelona di Miami, Jumat 28 Juli 2017 waktu setempat. Semedo tampak mendorog Neymar, dan Neymar pemain nyaris balas memkul Semedo.

Beruntung, rekan-rekan keduanya berhasil melerainya. Dua pemain senior Barcelona, Sergio Busquets dan Javier Mascherano berhasil meredam kemarahan Neymar. Neymar kemudian pergi berlalu meninggalkan lapangan sambil menggerutu dan menendang bola dan botol.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui buntut perkelahian Neymar dengan Semedo. Sebab, keduanya akan jadi andalan Ernesto Valverde dalam laga El Clasico kontra Real Madrid di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. (ren)

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024