Alves Emosi Disangka 'Memancing di Air Keruh' Soal Neymar

Mantan pemain belakang Juventus, Dani Alves
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, merasa tak terima ketika disebut merayu Neymar untuk bergabung ke Paris. Hal itu diungkapkan dalam akun Twitter pribadinya.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor hengkang bintang asal Brasil itu memang semakin kencang. Les Parisiens kabarnya siap menebus klausul sang pemain yang mencapai €222 juta atau setara Rp3,4 triliun.

Hingga saat ini, transfer tersebut masih terus diusahakan oleh PSG. Dan kabarnya Alves ikut andil dalam usaha Les Parisiens merekrut rekan senegaranya itu.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Namun, kabar itu buru-buru ditampik oleh Alves. Dia tak merasa membantu PSG untuk mendatangkan Neymar ke Parc des Princes.

"Bohong. Saya sama sekali tak meyakinkan apa pun kepadanya. Ketika saya berbincang dengan Neymar, kami hanya membicarakan sepakbola. Saya senang jika dia juga merasa senang," tulis Alves dalam akun Twitter pribadinya, yang dikutip Goal.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Saat ini, Neymar sedang mengikuti tur pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Pada akhir pekan ini, Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di ajang International Champions Cup 2017. (ren)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024