Urus Transfer ke PSG, Acara Neymar di China Dibatalkan

Penyerang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Isu kepindahan Neymar dari Barcelona kian kencang. Dia disebut-sebut akan berlabuh ke PSG.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Dari awal santer terdengar berita Neymar sudah setuju pindah ke klub asal Paris. Sedangkan PSG juga siap menebusnya seharga €222 juta atau setara Rp3,4 triliun, sesuai dengan klausul tebusan penyerang asal Brasil tersebut.

Walau belum ada kepastian, namun belakangan sinyal kepindahan Neymar itu kian kentara. Terbaru, dia membatalkan agenda promosi ke China karena alasan sedang mengurus transfer.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Neymar dijadwalkan terbang ke Shanghai pada Senin, 31 Juli 2017. Dia diundang oleh salah satu sponsor untuk melakukan promosi dan berjumpa dengan fans.

Namun acara tersebut mendadak dibatalkan pada Jumat kemarin. Panitia menjelaskan bahwa keputusan tersebut disebabkan sang pemain sedang sibuk mengurus kepindahan.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Neymar sedang mengurus transfernya. Oleh sabab itu kami tidak bisa menjamin kedatangannya ke Shanghai. Kami lalu memutuskan membatalkan acara tersebut dan berjanji akan mengembalikan tiket kepada fans," tulis panitia acara dalam pengumuman dikutip 101 Great Goals.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024