Suarez 'Angkat Tangan' Yakinkan Neymar di Barcelona

Trio MSN milik Barcelona rayakan gol ke gawang Alaves
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Bomber Anyar Barcelona, Luis Suarez mengaku pasrah akan keputusan yang dibuat rekan setimnya Neymar Jr. Selama ini Suarez telah berupaya meyakinkan rekan setimnya itu untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Neymar terus dispekulasikan pergi dari Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Terlebih setelah perkelahiannya dengan bek baru Barcelona, Nelson Semedo kemarin.

Menurut Suarez, segala keputusan ada di tangan Neymar. Dia hanya bisa mendukung apa yang terbaik untuk karir Neymar.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

"Kami ingin Neymar sendiri yang mengklarifikasi, tapi pada hakikatnya kami ingin Neymar tetap berada di sini. Semua berada di tangannya," ujar Suarez dilansir Marca, Sabtu 29 Juli 2017.

Suarez ingin, Neymar bermain menggila dan memberikan kontribusi saat duel El Clasico di Amerika nanti. Untuk itu, dia ingin Neymar tidak emosional dan menahan diri.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

"Senang bisa bermain dengan dia, akan sangat disayangkan jika Neymar pergi. El Clasico jelas yang kami inginkan, kami ingin menang," kata dia.

Diketahui, Neymar menjadi incaran utama Paris Saint-German (PSG). Kabarnya, klub kaya raya asal Prancis tersebut siap menebus klausul lepas Neymar senilai 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami mengamankan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Armada Gerardo Martino menundukkan Nashville FC 2-1 dalam lanjutan MLS di Chase Stadium, Minggu pagi

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024