Atletico: Costa Masih Bersama Chelsea

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Masa depan Diego Costa masih belum mendapat kejelasan hingga saat ini. Bomber Chelsea itu terus dikabarkan akan pergi pada jendela transfer musim panas ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sudah menyatakan bila Costa tidak masuk dalam rencananya di musim depan. Bahkan, dia sudah mendepak pemain timnas Spanyol tersebut sejak Januari lewat SMS.

Chelsea juga sudah mendatangkan Alvaro Morata sebagai gantinya pada bursa transfer saat ini. Sementara Costa juga sudah ingin pergi dan kembali ke Atletico Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan antara Chelsea dan Los Rojiblancos. Belum lagi, Atletico juga tengah menjalani hukuman larangan transfer dariĀ  FIFA dan baru akan berakhir pada Januari 2018.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengatakan, saat ini Costa masih menjadi pemain Chelsea. Kini dia tengah fokus menjaga performa anak asuhnya jelang bergulirnya kompetisi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tidak ingin terlalu banyak berkomentar. Faktanya dia (Costa) masih bersama Chelsea," kata Simeone, seperti dilansir Soccerway.

"Hal yang penting bagi saya sekarang adalah pekerjaan klub saya secara umum, tidak hanya dalam latihan. Saya harus bekerja dengan apa yang punya," ujarnya menambahkan.

Simeone tak menampik bila dia memang butuh pemain baru agar bisa mengatur skuatnya. Meskipun, pelatih asal Argentina ini masih cukup puas dengan kondisi pada skuatnya saat ini.

"Ketika saya menyadari bahwa tidak ada kemungkinan lain untuk mendapatkan pemain baru di klub maka saya menerimanya. Mungkin saya bisa meningkatkan kualitas tim, tapi untuk sekarang dengan tim ini saya bisa bekerja dengan sangat baik dan saya puas dengan hal itu," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya