Mourinho Tegaskan Tak Menyerah Kejar Gareth Bale

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA.co.id – Meski sudah menegaskan akan tetap bertahan di Real Madrid, Gareth Bale tetap saja dikaitkan dengan Manchester United. Winger asal Wales ini jadi salah satu pemain yang paling diinginkan Jose Mourinho.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Dikaitkannya nama Bale dengan MU bukanlah untuk kali pertama. Megabintang berusia 28 tahun ini sudah masuk dalam radar buruan MU dalam 2 musim terakhir. Namun hasilnya, MU kerap gagal dan berita Bale menuju Old Trafford hanya hisapan jempol semata.

Mourinho menegaskan, ia akan melihat peluang dan berbagai kemungkinan untuk mendapatkan jasa Bale. Eks pelatih Madrid, Inter Milan, dan FC Porto ini juga menegaskan, akan terus berjuang untuk mendaratkan Bale di Manchester.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Tidak apa-apa jika ia bermain besok (di Piala Super Eropa). Saya. Saya tidak berpikir seperti itu (Bale akan hengkang). Karena, ia ada dalam rencana pelatih dan rencana klub. Dia memiliki motivasi untuk terus berada di Real Madrid," kata Mourinhi dikutip Sportsmole.

"Jika dia tidak berada dalam rencana klub, dan akan datang pemain lain, berarti dia ada dalam perjalanan keluar (Madrid). Saya akan mencoba menunggunya di sisi lain, dan berjuang dengan pelatih lain yang mengingkan Bale di tim mereka. Tapi, jika ia bermain besok, itu adalah konfirmasi terbaik bahwa ia masih dibutuhkan tim (Madrid)," ujarnya.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Selama 5 musim membela panji Los Merengues, Bale sudah mencetak 67 gol dalam 150 pertandingan di semua ajang. Bale juga ikut mengantar Madrid meraih 2 gelar  juara Liga Champions dan 1 gelar LaLiga.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024