Usaha Gaet Bek Anyar Bikin Kisruh Ruang Ganti Barcelona

Bek Real Sociedad, Inigo Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Barcelona gagal memboyong Inigo Martinez dari Real Sociedad. Negosiasi mentok, karena sang pemilik menyatakan tidak akan menjual pemain andalannya itu.

Kylian Mbappe Tambah Catatan Apik di PSG Vs Real Sociedad

Jalan satu-satunya bagi Barcelona adalah mengaktifkan klausul pelepasan Martinez, senilai €32 juta. Tapi, mereka menolak. Los Azulgranas hanya mau menebusnya seharga €25 juta.

Namun, belakangan beredar cerita baru tentang batalnya transfer Martinez. Itu tidak ada kaitannya dengan uang.

PSG Vs Real Sociedad, Kondisi Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya

Menurut 101 Great Goals, Barcelona memutuskan mundur dari perburuan Martinez karena muncul kekisruhan di ruang ganti. Deretan pemain bertahan memprotes pelatih anyar Ernesto Valverde, karena ingin mendatangkan penggawa baru di lini belakang.

Valverde dianggap ingkar janji kepada Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Javier Mascherano. Karena dari awal dia telah memberikan jaminan pada ketiganya tetap masuk skuat utama.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Real Sociedad

Dengan mendatangkan Martinez, maka para pemain tersebut merasa posisinya terancam, hingga mereka mendesak agar transfer Martinez segera dibatalkan. (one)

Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana

LaLiga Bawa 2 Pemain Indonesia ke Real Sociedad

Dua pemain muda Indonesia mendapat kesempatan menjalani latihan di akademi Real Sociedad. Program ini berkat kerja sama dengan LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024