Barcelona Umumkan Transfer Paulinho dari Klub China

Gelandang Timnas Brasil, Paulinho.
Sumber :
  • Twitter/@paulinhop8

VIVA.co.id – Barcelona akhirnya mengumumkan transfer Paulinho. Pemain asal Brasil itu resmi diboyong dari klub China, Guangzhou Evergrande.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Barcelona dan Guangzhou mencapai kesepakatan untuk transfer Paulinho seharga €40 juta," tulis pengumuman di situs resmi Barcelona.

Selain nilai transfer, juga disebutnya bahwa pemain tersebut memiliki klausul pelepasan. Angkanya cukup tinggi, mencapai €120 juta.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Disebutkan pula, Paulinho akan menjalani tes medis pada Kamis, 17 Agustus 2017 mendatang. Setelah itu dia akan langsung diperkenalkan kepada publik Camp Nou.

Dengan pengumuman ini, maka Paulinho tercatat sebagai rekrutan ketiga Barcelona. Dua pemain yang sebelumnya digaet adalah Gerard Deulofeu (Everton) dan Nelson Semedo (Benfica).

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Setelah Paulinho, diyakini segera menyusul kompatriotnya, Coutinho. Sekarang Barcelona sedang berjuang keras melobi Liverpool sebagai pemilik untuk segera melepasnya. (ren) 

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024