Zidane Tak Terima Hukuman Berat Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat protes ke wasit.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dijatuhi sanksi larangan bertanding dalam lima pertandingan. Sanksi ini dijatuhkan Komdis RFEF lantaran Ronaldo melakukan tindakan yang dianggap menyerang wasit Ricardo de Burgos di ajang Piala Super Spanyol, kontra Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sanksi ini dianggap terlalu berat oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Los Blancos akan mengajukan banding dan berharap Ronaldo bisa tampil di leg 2 Piala Super Spanyol.

"Apa yang akan kami lakukan adalah menunggu besok. Komdis akan bertemu di pagi hari. Setelah itu, kami akan lihat apa yang akan kami lakukan," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya kecewa. Kami semua kecewa. Seperti biasa, saya tak ingin mencampuri keputusan wasit. Namun, Anda melihat apa yang telah terjadi," ujarnya.

Zidane akan berbicara kepada komdis mengenai hal ini. Dia merasa hukuman lima pertandingan terlalu berat untuk Ronaldo.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya perjelas jawaban saya. Apa yang terjadi, sudah terjadi. Saat Anda mempelajarinya, Anda bilang mereka memberikan hukuman Cristiano lima pertandingan dan itu sangat banyak." (mus) 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024