Janji Paulinho Usai Resmi Berlabuh di Barcelona

Gelandang Barcelona, Paulinho
Sumber :
  • https://www.fcbarcelona.com

VIVA.co.id – Barcelona resmi menggaet Paulinho dari klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande Taobao. Pemain internasional Brasil ini telah melakoni tes medis dan menandatangani kontrak empat musim di Camp Nou.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Barca merogoh kocek €40 juta atau setara Rp627,23 miliar. Ini menjadi pembelian pertama Blaugrana sejak menjual Neymar ke Paris Saint-Germain.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam konferensi pers pertamanya, Kamis 17 Agustus 2017, Paulinho mengaku senang bisa berkostum Barca. Pemain 29 tahun ini mengungkapkan janjinya untuk Blaugrana.

"Saya merupakan pemain yang bisa membantu dalam pertahanan. Namun, saya juga bermain di posisi yang lebih menyerang dan saya senang berada di pertahanan lawan. Saya akan membantu di mana pun saya dibutuhkan," kata Paulinho seperti dilansir situs resmi Barca.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Saya berjanji akan bekerja keras dan melakukan segalanya untuk membantu rekan setim saya. Ini adalah tantangan dan saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa," tegasnya.

Paulinho sempat menunjukkan permainan apik saat membela Tottenham Hotspur pada 2013 hingga 2015. Setelah itu, dia melanjutkan kariernya ke Guangzhou Evergrande dan bertahan hingga musim panas 2017. (one)

Gelandang Shandong Luneng, Marouane Fellaini.

5 Eks Bintang Eropa yang Tampil di Liga China, Ada Fellaini dan Hamsik

Fellaini mampu mencetak hattrick di laga perdana musim ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2020