Messi Belum Teken Kontrak Baru, Tunggu Pengganti Neymar?

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Awal Juli lalu, Barcelona mengumumkan telah memperpanjang kontrak Lionel Messi. Namun belakangan mencuat kabar tak sedap.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Diario Gol mengklaim, meski sudah disiarkan ke publik, ternyata Messi belum meneken kontrak terbarunya. Yang ada, dia baru menyatakan persetujuan untuk melanjutkan kerja sama dengan Barcelona.

Menariknya, Sekretaris Teknik, Robert Fernandez, mengamini kabar itu. "Semua sudah didiskusikan. Hanya kurang tanda tangan saja," katanya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kondisi tersebut kemudian memunculkan isu lain. Messi masih menahan diri untuk menandatangani kontrak sampai Barcelona mendatangkan sejumlah bintang sebagai pengganti Neymar.

Sejauh ini Barcelona sudah membidik dua pemain, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Walau mereka tertarik berkostum Los Azulgranas, sayangnya para pemilik, Liverpool dan Borussia Dortmund, enggan melepas.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Sebelum ini, Messi juga sudah menyodorkan sejumlah nama untuk direkrut menggantikan Neymar. Salah satunya ada Paulo Dybala, junior La Pulga di Timnas Argentina. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024