Beban Berat Messi di Pekan Perdana LaLiga

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Barcelona akan menjamu Real Betis di Camp Nou, Senin 21 Agustus 01.15 WIB dini hari nanti. Laga ini menjadi laga yang paling menyebalkan untuk Lionel Messi, sebab rekan duetnya, Luis Suarez mengalami cedera lutut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi akan ditemani Paco Alcacer dan Gerard Deulofeu di lini depan. Kepergian Neymar menyisakan lubang kosong bagi skuat yang ditukangi Ernesto Valverde.

Beban besar tentu ada di pundak Messi, sebab dalam laga ini Messi menjadi tumpuan, agar Barcelona menjalani laga perdana dengan baik dan meraih poin.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Marca melaporkan, Minggu 20 Agustus 2017, Messi akan di paksa bergerak lebih ke lini tengah untuk mencari bola. Tentunya ini bukan tugas yang sangat mudah.

barcelona diminta segera melupakan kekalahan di Piala Super Spanyol minggu lalu. Mereka harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan agregat 1-5.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Diberitakan sebelumnya, kedatangan Paulinho dari Guangzhou Evergrande disebut-sebut akan menimbulkan kekisruhan di ruang ganti Barcelona. Diyakini, bakal ada dua pemain yang ingin hengkang dengan kehadiran gelandang asal Brasil tersebut.

Paulinho digaet dengan biaya €40 juta. Dia kemungkinan diproyeksikan sebagai calon pengganti pemain senior Andres Iniesta yang performanya mulai termakan usia.
 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024