Zidane Kesal Kartu Merah Ramos Cemari Kemenangan Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, saat mendapat kartu kuning kedua.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak terima atas hukuman kartu merah yang diganjar Sergio Ramos saat laga melawan Deportivo La Coruna. Dia kesal tak kepalang karena lagi-lagi harus kehilangan pemain andalannya untuk laga berikut.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Bertandang ke markas Deportivo pada laga pembuka LaLiga, Senin 21 Agustus 2017 dini hari WIB, Madrid bermain dengan 10 pemain. Ini menyusul kartu merah yang didapat Ramos pada masa injury time babak kedua.

Hukuman itu didapat Ramos usai mendapat kartu kuning kedua. Kartu kuning pertama diberikan wasit karena Ramos menampar Fabian Schar, sedangkan yang kedua karena melanggar Borja Valle saat berebut bola di udara.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Beruntung, Madrid bisa mengunci kemenangan dengan skor 3-0 pada laga tersebut. Hukuman itu sendiri membuat Ramos akan absen pada saat melawan Valencia di Santiago Bernabeu pada 27 Agustus mendatang.

Ini menjadi kartu merah ke-18 bagi Ramos di sepanjang kariernya di La Liga. Zidane sendiri mengaku tak melihat insiden tersebut, namun dia tetap kecewa harus kehilangan kapten Los Blancos tersebut.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Saya tidak senang dengan apa yang terjadi kepada Sergio. Saya tidak senang melihat pemain diusir, tapi itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami ubah," ujar Zidane di situs resmi Madrid.

"Saya tidak tahu apakah kartu untuk Ramos adil, saya harus melihatnya lagi, tapi saya tidak akan membicarakannya. Dia melompat, itu adalah pelanggaran, dan begitulah. Sekarang saya kehilangan seorang pemain jadi saya tidak bisa senang," lanjut pelatih asal Prancis ini. (ren)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024