Klasemen LaLiga: Madrid dan Barcelona Langsung Tancap Gas

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Hampir semua pertandingan di jornada pertama LaLiga sudah digelar. Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona langsung terlihat di pekan pertama ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Seperti dilansir Soccerway, dua rival abadi ini langsung menempati posisi teratas klasemen LaLiga. Los Blancos menempati posisi puncak dengan 3 poin, disusul Blaugrana yang mengoleksi poin sama.

Madrid dan Barca sama-sama berjaya di laga perdana. Madrid menaklukkan Deportivo La Coruna 3-0 di Municipal de Riazor. Sedangkan Barca mengalahkan Real Betis 2-0 di Camp Nou.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Di bawah Madrid dan Barca, berturut-turut ada Real Sociedad, Leganes, dan Valencia. Ketiga tim ini sama-sama mengoleksi tiga poin hasil kemenangan di laga perdana.

Atletico Madrid masih tertahan di posisi 6. Los Rojiblancos hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tim promosi, Girona di  Municipal de Montilivi.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Masih ada dua pertandingan di pekan pertama LaLiga, Selasa dini hari WIB, 22 Agustus 2017. Levante menantang Villarreal di Ciudad de Valencia, sedangkan Malaga menjamu Eibar di  La Rosaleda.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024