Lolos Tes Medis, Kondogbia Segera Berlabuh di Valencia

Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Yong Teck Lim

VIVA.co.id – Proses transfer Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan ke Valencia selangkah lagi terwujud. Pemain internasional Prancis tersebut sudah melakoni tes medis bersama Valencia.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Los Che sudah mengumumkan kedatangan Kondogbia di Twitter. Dalam sebuah video, ada tangan yang diyakini Kondogbia, yang segera menandatangani kontrak.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Menurut laporan Superdeporte, Kondogbia sudah mendarat di Spanyol, Minggu 20 Agustus 2017. Pemain 24 tahun ini melakoni tes medis pagi hari ini, Senin, 21 Agustus 2017.'

Namun, ada sedikit perubahan terkait transfer Joao Cancelo. Pemain 23 tahun ini bakal bergabung dengan La Beneamata, mengikuti kepindahan Kondogbia ke Valencia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Sebelumnya, Inter akan meminjam Cancelo dengan kewajiban membeli di musim selanjutnya. Namun, di kesepakatan baru tak ada kewajiban Inter untuk membeli pemain asal Portugal ini.

Konsekuensinya, harga transfer Cancelo naik menjadi €40 juta atau setara Ro628,044 miliar. Sedangkan harga Kondogbia tetap di angka €25 juta atau setara Rp392,49 miliar.  

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024