Mantan Pemain Hujat Manajemen Barcelona

Skuat Barcelona musim 2017/18
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Serangan demi serangan mengarah deras ke muka Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Setelah Agusti Benerdito, mantan rival Bartomeu di pencalonan presiden, dan Neymar Junior, kini muncul kritik pedas dari Cristophe Dugarry, mantan pemain Barca.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Para direktur klub itu tak berguna," kata Dugarry kepada SFR Sport1 seperti dilansir Marca, 23 Agustus 2017.

Duggary mendasarkan kritiknya itu dengan lepasnya Dani Alves, Neymar, dan kegagalan manajemen klub menghadirkan pengganti yang sepadan. "Mereka kehilangan Dani Alves dan hanya mendatangkan Lucas Digne," kata Dugarry.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Digne adalah pemain belakang yang dibeli dari Paris Saint-Germain pada Juli 2016 lalu. Menurutnya, manajemen Barcelona tak bisa berdalih kekurangan uang karena realitasnya mereka berlebih soal itu. 

"Uang bukan masalah karena mereka memilikinya. Jika mereka ingin Dembele, mereka sanggup membayarnya."

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Soal Philippe Coutinho belum bisa didatangkan dari Liverpool juga dinilainya karena ketidakbecusan manajemen Barca. Mereka seharusnya punya cara yang lebih anggun dan elegan, bukan menawar seperti orang susah.

"Hal sama terjadi dalam kasus Coutinho. Harusnya mereka berhenti menawar 10 atau 20 juta euro, sudah bayar saja, selesai," tutur Dugarry. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019