Real Madrid Tetapkan Klausul Beli Isco Rp10 Triliun

Isco Alarcon, gelandang Real Madrid.
Sumber :
  • twitter.com/isco_alarcon

VIVA.co.id – Belajar dari Barcelona, Real Madrid tidak ingin kehilangan pemain berharganya. Barcelona kehilangan Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Neymar pun memecahkan rekor transfer dengan nilai Rp3,4 triliun. Tidak ingin kecolongan, Madrid pun melakukan perpanjangan kontrak dengan beberapa pemainnya. 

Marco Asensio, Marcelo, Dani Carvajal dan Raphael Varane jadi pemain yang memperpanjang kontrak dengan Madrid. Dikutip dari Foxsport, salah satu pemain Los Blancos, Isco Alarcon, mencuri perhatian dengan klausul buy-out yang ditetapkan oleh Madrid. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Isco akan berada di Santiago Bernabeu hingga 2021. Jika ada klub yang menginginkan jasa Isco sebelum 2021, maka mereka harus mengeluarkan duit sebesar €700 juta (sekitar Rp10 triliun). 

Nilai klausul tersebut diharapkan akan membuat klub lain berpikir dua kali untuk membeli Isco. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin kehilangan Isco untuk beberapa tahun ke depan. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara itu, musim lalu, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos dan Luka Modric telah menandatangani perpanjangan kontrak. Varane, Marcelo dan Carvajal akan bertahan sampai 2022, dengan Asensio bertahan hingga 2023. (one)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024