Jalani Hukuman, Ronaldo Bakal Pindah Akhir Agustus?

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tengah menjalani hukuman setelah mendapatkan kartu merah di leg 1 Piala Super Spanyol, Senin 14 Agustus 2017. Ronaldo juga diisukan bakal angkat koper dari Madrid, akhir bulan ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo, membeberkan keinginan pemain asal Portugal tersebut. Dia bisa saja meninggalkan Los Blancos sebelum akhir Agustus.

"Untuk saat ini, dia hanya berkonsentrasi untuk bermain," kata sumber tersebut dilansir Telegraph, Kamis 24 Agustus 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia marah dengan larangan lima pertandingan, dia bekerja sama kerasnya dengan tim. Namun, kami tidak dapat menjamin apakah dia akan bertahan atau pergi. Kita akan lihat apa yang terjadi di antara sekarang dan 31 Agustus," ungkapnya.

Ronaldo digadang-gadang akan kembali ke Manchester United. Klub Premier League itu diyakini paling mungkin menampung Ronaldo lagi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Tinggi Olahraga Spanyol (TAD) menolak banding yang diajukan Madrid terkait sanksi larangan lima pertandingan yang dijatuhkan kepada CR7. TAD menolak banding Madrid atas hukuman itu karena aksi Ronaldo terlihat sangat jelas mendorong wasit. (one)


 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024