Klasemen LaLiga: Sociedad Mengejutkan, Madrid Turun Posisi

Para pemain Real Sociedad rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/RealSociedadEN

VIVA.co.id – Kejutan berhasil diciptakan Real Sociedad di jornada 2 LaLiga. Tim besutan Eseubio Sacristan sukses memuncaki klasemen meninggalkan tiga tim unggulan, yakni Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Soccerway, Sociedad mengumpulkan 6 poin dari 2 pertandingan. Jumlah poin mereka sama dengan Barca dan Leganes. Namun, Sociedad berhak di puncak karena unggul selisih gol.

Sociedad mampu tampil apik di dua laga perdana. Usai menang 3-2 atas Celta Vigo, mereka sukses menghajar Villarreal 3-0 di Anoeta, Sabtu dini hari WIB, 26 Agustus 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sementara itu, juara bertahan Real Madrid yang sebelumnya menempati puncak klasemen, harus rela turun posisi. Los Blancos kini menempati posisi 5 dengan 4 poin, usai ditahan imbang Valencia 2-2.

Rival sekota Madrid, Atletico Madrid menempati posisi 4. Los Rojiblancos mengoleksi 4 poin, unggul selisih gol atas Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Persaingan di LaLiga baru akan kembali bergulir pada 9 September 2017. Pekan depan, kompetisi diliburkan sejenak karena ada jeda internasional. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024