Madrid Harus Segera 'Move On' Usai Ditahan Imbang Valencia

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA.co.id – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas meminta agar rekan-rekannya segera melupakan pertandingan yang kurang beruntung pekan lalu. Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Valencia di Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Banyak yang meyakini kekalahan Madrid karena absennya Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Navas tidak setuju dengan hal itu.

"Kami tidak boleh frustasi setelah hasil kemarin, Madrid berada di awal sebuah kampanye yang sangat panjang, " ujarnya dilansir Marca, Selasa, 29 Agustus 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Diketahui, dalam lanjutan LaLiga, Senin dinihari 28 Agustus kemarin. Madrid ditahan imbang Valencia 2-2. Madrid sempat tertinggal 1-2 hingga menit 82. Sebelum akhirnya Marco Asensio mencetak gol penyeimbang yang menyelamatkan muka Madrid dari kekalahan.

Kegagalan Madrid memetik kemenangan ini dijelaskan juru taktik Zinedine Zidane. Zidane menyoroti penyelesaian akhir timnya. Dia menyebut, Madrid seharusnya bisa menang karena memiliki banyak peluang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya tidak senang dengan hasil ini, karena kami bermain bagus dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Zidane.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024