Super-Agen Eropa Kepincut Bocah Kribo Barcelona

Xavi Simons, pemain akademi La Masia
Sumber :
  • Youtube.com

VIVA.co.id – Super agen Eropa, Mino Raiola, kedapatan sedang berupaya untuk mendekati bocah kribo milik Barcelona, Xavi Simons. Masih berusia 14 tahun, gelandang didikan akademi La Masia ini merupakan pemain paling bersinar.

Penderitaan Fisik dan Mental Ibrahimovic

Dikutip dari Sport, Raiola yang juga agen dari Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic menyambangi Simons dan ayahnya. Foto mereka bersama-sama turun dari mobil kini beredar luas.

(Baca juga: Coutinho Diminta Jangan Lagi Merengek-rengek ke Barcelona)

Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

Simons menjadi salah satu pemain akademi La Masia yang mampu mencuri perhatian publik. Banyak rekaman saat dia bermain yang sengaja diunggah melalui akun Youtube.

Kemampuannya mengolah bola, dan visi permainan di atas rata-rata pemain seusia menjadi kelebihannya. Ayah Simons sebenarnya merupakan pelatih akademi Ajax.

11 Pemain Mengerikan Mino Raiola, Kisah Mualaf Danny Blum

Namun, guna memantau langsung perkembangan anaknya, dia memilih mundur. Kini langkah maju sedang diupayakan, yakni menjalin hubungan dengan Raiola.

(Baca juga: Barcelona Tahu PSG Inginkan Neymar Lewat WhatsApp)

Nama Raiola disebut sebagai super-agen karena membawahi pemain-pemain ternama. Dia juga menjadi aktor kepindahan Romelu Lukaku ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya