'Rival Gunakan Isu Kontrak Messi untuk Rusak Barcelona'

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Lionel Messi sudah setuju dengan kontrak baru di Barcelona pada Juli 2017. Cuma, sampai sekarang dia belum menandatangani kesepakatan yang diberikan.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Berbagai isu pun muncul terkait hal itu. Di antaranya sejumlah pihak berpikir jika Messi sengaja menggantung nasib sendiri sambil mempertimbangkan tawaran untuk hengkang ke klub lain.

Cerita itu pun kian santer berhembus dan kini dibumbui kabar kekecewaan Messi terhadap kebijakan transfer Barcelona. Dia kecewa karena manjemen gagal memboyong para pemain top sebagai pengganti Neymar.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Tapi, media Prancis, L'Equipe, mengklaim kalau situasinya tidak seburuk itu. Menurut sumber mereka, Messi tetap pada komitmen awal, memperpanjang kontrak di Barcelona.

Untuk gosip miring, itu sengaja dihembuskan oleh pihak musuh Barcelona. Mereka ingin mengacaukan situasi di dalam klub Catalunya itu.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Awal musim ini Messi memang baru saja pecah kongsi dengan Neymar. Dia ditinggal tandemnya tersebut ke PSG. La Pulga berharap manajemen bisa mendatangkan pengganti sepadan, cuma sayangnya sejumlah bidikan utama masih belum bisa didapatkan. (one)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024