Amankan Messi, Barcelona Sodorkan 3 Kontrak Sekaligus

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih belum pasti. Pemain asal Argentina tersebut hingga saat ini masih belum secara resmi diumumkan melakukan perpanjangan kontrak.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Dengan banyaknya klub yang mengincar pemain berjuluk La Pulga tersebut, manajemen klub asal Catalan itu dituntut bekerja ekstracepat.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan, pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan ayah dari Messi. Tak tanggung-tanggung, tiga kontrak sekaligus diajukan.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

(Baca juga: Mungkinkah Ronaldo dan Messi Berduel di Derby Manchester?)

"Semuanya sudah disepakati. Ada tiga kontrak; pertama dengan Messi Foundation, yang ditandatangani langsung oleh presiden yayasannya, dan saudara laki-laki Messi," tutur Bartomeu, dikutip dari Sport.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Ada juga kontrak hak komersial yang ditandatangai ayahnya selaku administrator. Dan kontrak kerja yang juga ditandatangani ayahnya," imbuh pria berusia 54 tahun tersebut.

Meski sudah mendapatkan perwakilan, namun Barcelona mesti menunggu tanda tangan langsung dari Messi. Bartomeu enggan panik dengan banyaknya isu di luar, karena dia percaya diri La Pulga bakal bertahan di Camp Nou. (one)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024