Curahan Hati Bek Sociedad Batal Gabung ke Barcelona

Bek Real Sociedad, Inigo Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Inigo Martinez santer diberitakan akan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Sudah mencapai kesepakatan personal, tapi tiba-tiba kepindahan bek tangguh Real Sociedad itu batal.

Kylian Mbappe Tambah Catatan Apik di PSG Vs Real Sociedad

Tidak ada penjelasan resmi soal alasan pembatalan transfer Martinez. Selentingan yang mencuat, Lionel Messi menjadi penghalang. Sang megabintang menolak kedatangan Martinez karena dianggap bisa mengancam posisi kompatriotnya, Javier Mascherano.

Mau tak mau, kini Martinez masih bertahan di La Real. Ditanya soal kegagalan transfernya ke Barcelona, pemain 26 tahun itu memberikan jawaban santai.

PSG Vs Real Sociedad, Kondisi Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya

"Saya tidak kecewa. Itu terjadi karena memang tidak tercapainya satu dan lain hal dengan Barcelona," kata Martinez.

"Saya senang di sini. Tim masih tetap menghargai dan itu membuat semuanya menjadi rileks," sambungnya dikutip Sport.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Real Sociedad

Barcelona tadinya hendak merekrut Martinez untuk memperkokoh lini pertahanan. Pelatih Ernesto Valverde melihat sosok bek tengah bertinggi 181 sentimeter itu layak diandalkan menjadi tandem buat Gerard Pique atau Samuel Umtiti.

Bahkan, Barcelona sudah bersedia untuk membayar klausul tebusan, €32 juta, buat Martinez. Sayangnya, hal tersebut gagal terealisasi. (one)

Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana

LaLiga Bawa 2 Pemain Indonesia ke Real Sociedad

Dua pemain muda Indonesia mendapat kesempatan menjalani latihan di akademi Real Sociedad. Program ini berkat kerja sama dengan LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024