Tanpa Neymar, Barcelona Tetap Berbahaya

Skuat Barcelona musim 2017/18
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Laga sengit lanjutan LaLiga akan berlangsung akhir pekan ini. Barcelona menjamu Espanyol di Camp Nou di laga bertajuk derby Catalan, Minggu dinihari WIB, 10 September 2017.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Banyak yang menilai, kekuatan Barcelona melemah musim ini. Ini tidak lepas dari kepergian Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG) di musim panas lalu.

Namun, Espanyol enggan meremehkan Barca. Pemain veteran Espanyol, Sergio Garcia, menilai Barcelona tetap Barcelona. Mereka tetap berbahaya meski tanpa Neymar.  

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Saya pikir, mereka tetap tim berbahaya. Neymar telah pergi, tapi bukan berarti mereka akan main berbeda," kata Garcia dilansir Marca, Jumat 8 September 2017.

"Kami tidak boleh melakukan kesalahan. Sebab, mereka akan menghukum kami di laga seperti ini," lanjut Garcia.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Espanyol berambisi menang di laga ini demi membuka asa bisa tampil di kancah Eropa musim depan. Ini merupakan target Espanyol di LaLiga musim ini.

"Kami selalu membicarakan Espanyol. Tapi, kami sadar ini bukan target yang mudah. Ada banyak tim dengan anggaran lebih besar yang bersaing untuk meraih posisi ini," jelasnya. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024