Zidane Minta Publik Jangan Terlalu Usik Asensio

Pemain Real Madrid, Marco Asensio.
Sumber :
  • Reuters/Vincent West

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta media untuk tidak terlalu mengusik pemain muda Los Blancos, Marco Asensio. Zidane mengatakan, pemain berusia 21 tahun masih akan lebih baik lagi, dengan catatan publik dan media tidak terlalu mengusiknya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Penampilan Asensio bersama Madrid memang terus berkembang. Sejauh ini, Asensio telah bermain sebanyak lima kali dan mencetak empat gol. 

Musim lalu, ia tampil 38 kali di semua ajang, dan mencetak 10 gol. Penampilan Asensio di Timnas Spanyol pun juga impresif. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya tidak terkejut dengan kontribusinya di klub. Ia fenomenal, tapi di saat bersamaan ia harus membiarkannya agar bisa berkembang dengan baik," kata Zidane dikutip dari thestatesman. 

Menurut Zidane, Asensio adalah pemain yang kuat dan mampu menghadapi segala tekanan, namun harus diberi ketenangan. Zidane menambahkan, hal itu agar ia mengeluarkan semua potensi yang dimiliki. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Ia harus tenang, hal itu penting untuk menghadapi situasi seperti ini. Mungkin mereka membicarakan Asensio dengan hal-hal yang positif, namun ia tetap sabar menghadapi segala situasi," tambah Zidane. (ase)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024