Bek Madrid Merengek Minta Ronaldo Segera Main

Mantan bek Real Madrid, Theo Hernandez
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA.co.id – Kejutan terjadi di pekan 3 LaLiga. Real Madrid harus puas berbagi poin saat menjamu tim promosi, Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu 9 September 2017. Laga berakhir sama kuat 1-1.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Petaka untuk Madrid hadir di menit 89. Mereka harus bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah yang diterima Marcelo. Bek asal Brasil ini melanggar pemain Levante, Jefferson Lerma.

Terkait hasil ini, bek Real Madrid, Theo Hernandez merengek meminta Cristiano Ronaldo kembali bergabung bersama Los Blancos. Dia merasa saat-saat seperti ini, peran CR7 sangat dibutuhkan skuat yang ditukangi Zinedine Zidane tersebut.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Kami berusaha keras, dan intensitas permainan kami seperti biasa. Kami tidak bisa memanfaatkan peluang. Mungkin kita tidak memiliki sedikit percikan tapi kami memberi segalanya," ujar Theo dilansir Marca, Minggu, 10 September 2017.

Bukan hanya Levante, sebelumnya Valencia memberikan mimpi buruk bagi Madrid. Ronaldo memang belum bisa memperkuat klubnya, sebab kartu merah yang diterimanya saat laga Piala Super Spanyol membuat dia harus absen lima kali pertandingan.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Madrid membutuhkan Cristiano untuk mencetak gol, tapi dia tengah menjalani hukuman larangan bermain," ungkapnya.

Diketahui, dalam laga tersebut, gawang Madrid yang dikawal Kiko Casilla harus bergetar di menit 12. Ivi Lopez sukses membuat Levante unggul lebih dahulu.

Madrid menyamakan kedudukan di menit 36. Lucas Vazquez sukses memperdaya kiper Levante, Raul Fernandez.

Madrid yang menyimpan beberapa pemain kunci, jelang tampil di Liga Champions, memiliki banyak peluang di babak kedua. Namun, mereka kesulitan menembus rapatnya pertahanan Levante.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya