Klasemen LaLiga: Barca Belum Terbendung, Duo Madrid Terpuruk

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Baru tiga pekan bergulir, LaLiga sudah menimbulkan kejutan. Bagaimana tidak, juara bertahan Real Madrid justru terseok-seok di tiga laga awal.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Setelah diimbangi Valencia, Madrid kembali meraih hasil imbang ketika bersua Levante. Tambahan satu poin membuat posisi Cristiano Ronaldo cs turun ke peringkat ketujuh dengan lima poin.

Nasib berbeda justru ditunjukkan oleh rival abadi Los Blancos, Barcelona. El Barca masih belum terkalahkan hingga pekan ketiga.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Tim terakhir yang menjadi korban kegananasan armada Ernesto Valverde adalah rival sekota mereka, Espanyol. Tanpa ampun, Barca melumat lawannya lima gol tanpa balas.

Hasil ini membuat Barca semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan sembilan poin. Pesaing terdekat mereka saat ini justru Real Sociedad. Kedua tim mengumpulkan poin yang sama tapi Barca unggul selisih gol.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Tepat di urutan ketiga terdapat Sevilla yang diikuti oleh Athletic Bilbao. Sementara Atletico Madrid juga harus puas berada di peringkat keenam lantaran baru menang sekali. (ren)

Barcelona vs PSG

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Barcelona harus tersingkir di Liga Champions usai menelan kekalahan di leg kedua atas PSG di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari tadi, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024