Belum Pulih, Bale Konsumsi Banyak Obat demi Bela Madrid

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA.co.id – Demi membela Real Madrid, Gareth Bale harus rela mengonsumsi banyak obat penghilang rasa sakit. Hal itu dilakukan stiker Los Blancos, usai cedera pergelangan kaki kanan bulan lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya harusnya istirahat lebih lama, tetapi bila Anda cedera dan Anda Lihatlah rekan setimnya bermain, Anda benar-benar ingin kembali ke bermain dan itulah yang saya lakukan," ujar Bale dilansir Marca, Senin 11 September 2017. 

Bale mengakui, dengan dicadangkan, dia bisa mendapatkan lebih banyak waktu untuk pulih, namun Bale ingin berada di lapangan bersama rekan setimnya. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya harus minum banyak obat penghilang rasa sakit untuk bermain. Sekarang, saya pikir seharusnya saya meluangkan waktu lebih banyak untuk pemulihan," jelas Bale.

Hasratnya untuk istirahat lebih banyak, agar bisa kembali ke peforma terbaik. Sebab, saat ini Madrid minim penyerang inti. Ronaldo tengah absen, karena larangan lima kali bermain dan Benzema juga mengalami cedera saat menghadapi Levante, Sabtu 9 September.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya bisa bermain jauh lebih baik dan bisa melakukan semua, hal yang tidak dapat saya lakukan karena sakit pergelangan kaki," ungkapnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024