Barcelona Nekat Tawarkan Gaji Besar kepada Di Maria

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria
Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id – Keinginan Barcelona merekrut Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain tnampaknya semakin tinggi. Sebab, klub asal Catalan ini berani menawarkan gaji tinggi kepadanya.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Seperti dikutip dari Football Espana, manajemen Barcelona mau memberi gaji Rp157 miliar per musim kepada Di Maria. Jumlah tersebut akan jadi yang tertinggi ketiga dalam klub, setelah Lionel Messi dan Luis Suarez.

(Baca juga: Higuain Acungkan Jari Tengah ke Suporter Barcelona)

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Yang bernafsu ingin merekrut Di Maria adalah Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Kehilangan Neymar membuat dia harus memutar otak mencari pengganti sepadan.

Usai ditinggalkan Neymar, Barcelona langsung gerak cepat mendekati Di Maria. Namun, manajemen PSG masih menahannya. Hingga akhirnya pilihan jatuh kepada Ousmane Dembele.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Akan tetapi, sepertinya Valverde masih menyimpan hasrat ingin mendatangkan Di Maria. Mereka masih mencari cara bagaimana membujuk pemain asal Argentina tersebut mau pergi dari Prancis.

(Baca juga: 6 Fakta Menarik Usai Barcelona Habisi Juventus)

Hubungan antara Barcelona dan PSG sudah memburuk seiring kepindahan Neymar. Mereka menuduh raksasa Prancis ini menggunakan cara ilegal untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya