Barcelona Tak Berencana Cari Pengganti Dembele

WInger Barcelona, Ousmane Dembele (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Barcelona terpaksa ditinggal lama oleh Ousmane Dembele karena mengalami cedera. Namun, El Barca tidak panik dengan hal tersebut dan tak berencana mencari penggantinya.

Tunjukkan Sikap Anti LGBT, 4 Pemain PSG Malah Kena Hukuman

Dembele mengalami cedera hamstring kala melawan Getafe dalam laga lanjutan LaLiga, pekan lalu. Alhasil, pemain anyar yang direkrut dari Borussia Dortmund itu harus menjalani operasi di Finlandia.

Striker berusia 20 tahun tersebut diprediksi menepi cukup lama. Kondisi ini disebut-sebut membuat Barcelona berencana untuk mendatangkan pemain anyar pada Januari nanti.

Ousmane Dembele Bakal Tinggalkan PSG, Klub Premier League Memantau

Angel Di Maria dan Philippe Coutinho kembali masuk daftar beli Barcelona. Namun, Barcelona menegaskan tidak memiliki rencana untuk mendatangkan pemain anyar di musim dingin, dan yakin Dembele bisa pulih tepat waktu.

"Tidak ada rencana untuk bursa transfer musim dingin. (Dembele) akan kembali dan menunjukkan kepada kami semua apa yang sudah kami lihat," ujar Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kepada TVE.

Ini Alasan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona dan Gabung ke PSG

"Saya sudah bicara dengannya, dia terpengaruh, tapi itu wajar. Meski demikian, dia bilang, tahu segalanya akan baik-baik saja. Dia ditangani orang-orang yang tepat. Pada Rabu atau Kamis, dia akan kembali ke Barcelona," tuturnya.

Ousmane Dembele dan Luis Enrique

PSG Dihujat karena Nyanyian Anti-LGBT, 4 Pemain Akui Kesalahan

Empat pemain Paris Saint-Germain mendapat sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan. Hukuman itu merupakan akibat dari nyanyian homophobia sebulan lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023