Catatan Eks Striker Madrid untuk Skuat Zidane Musim Ini

Fernando Morientes, eks striker Real Madrid.
Sumber :
  • ANTARA/Agus Apriyanto

VIVA.co.id – Eks striker Real Madrid, Fernando Morientest, memberikan pandangan terhadap skuat Los Blancos saat ini. Meski klub itu tampil gemilang musim lalu, namun bagi Morientes ada catatan yang harus diingat Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Madrid memang memiliki musim yang hebat tahun lalu, memutuskan tahun ini tidak membutuhkan banyak pemain, namun mereka harus lebih menghargai pemain lokal (Spanyol)," ujar Morientes dilansir Marca, Rabu 20 September 2017.

Dia menyarankan kepada skuat asuhan Zinedine Zidane itu, setelah kehilangan Alvaro Morata. Seharusnya Madrid lebih memberdayankan dan harus mepertahankan pemain Spanyol seperti Isco, Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Real memiliki salah satu musim terbaik dalam sejarah mereka tahun lalu, hendaknya mereka jangan melepaskan pemain seperti Asensio, Isco dan Vazquez. Sangat jarang menemukan seseorang berbakat seperti Asensio, hal itu mungkin terjadi satu kali dalam satu dekade," ungkapnya. 

Morientes menjelaskan, memang ada harapan besar di pundak para pemain tersebut. Karenanya perlu memberikan kesempatan kepeda mereka agar dapat memenuhi harapan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Memang ada harapan besar di pundak mereka, tapi saya yakin dia memiliki talenta dan dia akan memenuhi harapan. Mereka (Madrid) telah melakukan hal yang benar dalam mempertahankan tim dari musim sebelumnya," kata dia. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024