Real Madrid Mulai Tawarkan Benzema ke Raksasa Premier League

Karim Benzema, penyerang Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid mulai membuka kemungkinan untuk menjual penyerang andalannya, Karim Benzema. Bintang asal Prancis tersebut belum lama ini diketahui telah ditawar oleh raksasa Premier League, Arsenal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Eks bomber Olympique Lyon itu memang gagal tampil memukau sejak dimulainya musim 2017/18 dengan baru menorehkan satu assist sejauh ini. Striker ini pun tak masuk skuat El Real di dua laga terakhir akibat menderita cedera.

Menurut Don Balon, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berniat untuk menyingkirkan beberapa pemain “tua” dalam armada Zinedine Zidane pada musim depan. Rencana itu pun rupanya juga termasuk skenario penjualan Benzema yang pada Desember nanti mulai berusia kepala tiga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Los Galacticos pun dikabarkan siap menjual Benzema seharga £44 juta ke Arsenal, yang menganggap pemain tersebut sebagai pengganti ideal Alexis Sanchez.

Sanchez sebelumnya telah mengajukan kepindahan ke Manchester City pada tenggat waktu jendela transfer musim panas, akhir Agustus lalu. Pemain timnas Chile ini pun diperkirakan akan meninggalkan Emirates Stadium saat kontraknya selesai pada akhir musim ini. (one)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024