Kembalinya Ronaldo Bikin Real Betis Ketakutan

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu sudah bisa tampil ketika Los Blancos menjamu Real Betis pada pekan kelima LaLiga di Santiago Bernabeu, Rabu, 20 September 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronaldo sebelumnya disanksi lima pertandingan. Itu adalah buntut ulahnya mendorong wasit ketika turun di leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Berbanding terbalik dengan Madrid, kabar kembalinya Ronaldo disambut dengan ketakutan oleh pihak lawan. Pelatih Betis, Quique Setien mengaku ngeri timnya harus menghadapi CR7.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ronaldo menyeramkan di depan gawang. Semua ingin menghentikan, tapi tidak ada yang bisa," kata Setien.

"Setiap kali menghadapi Ronaldo, maka tim Anda berisiko kebobolan. Saya sekarang hanya bisa berharap dia sedang tidak dalam kondisi terbaik," sambungnya, seperti dikutip Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid duduk di posisi lima klasemen sementara La Liga  dengan koleksi delapan poin. Sedangkan Betis berada di peringkat 12, mengumpulkan delapan poin. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024