Kalah Dramatis, Zidane Akui Kesialan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Real Madrid menderita kekalahan dramatis saat menjamu Real Betis dalam lanjutan LaLiga di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis 21 September 2017 dini hari WIB. Gol telat tim tamu mengubah keadaan menjadi 0-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ketika pertandingan memasuki menit 90+4, gawang Madrid dibobol oleh pemain Betis, Antonio Sanabria. Padahal, sepanjang laga Los Blancos tampil dominan.

Hal itu diakui Zinedine Zidane, selaku pelatih Madrid sebagai sebuah kesialan. Meskipun peluang banyak diraih, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan justru gagal memaksimalkan peluang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

(Baca juga: Dramatis, Gol Telat Betis Buat Madrid Tertunduk di Bernabeu)

"Ini buruk. Inilah sepakbola, ketika bola tidak kemana-mana, ini yang bisa terjadi," kata Zidane, seperti dikutip dari Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami punya 26 atau 27 kesempatan, namun hari ini bola tidak ingin kemana-mana, terutama di sini, di kandang kami," ujarnya menambahkan.

Gagal memetik tiga angka membuat Madrid harus puas tertahan di posisi tujuh klasemen sementara LaLiga. Dari lima pertandingan, Los Blancos baru mengoleksi delapan poin. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024