Klasemen LaLiga: Barcelona Sempurna, Madrid Merosot

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan) rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – LaLiga musim 2017/2018 sudah memasuki pekan kelima. Barcelona menjadi pemuncak klasemen dengan raihan poin 15. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut mampu mempertahankan tren positif usai menang 6-1 atas Eibar, kemarin.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sevilla menyusul satu tingkat di bawah Barcelona. Kemenangan tipis atas Las Palmas membuat mereka mampu mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan.

Di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga ditempati oleh Atletico Madrid. Skuat asuhan Diego Simeone menorehkan 11 poin usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Nasib jelek dialami Real Madrid pada pekan kelima LaLiga. Los Blancos dipaksa menyerah 0-1 dari Real Betis di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis 21 September 2017 dini hari WIB.

Alhasil posisi mereka di klasemen sementara saat ini merosot. Delapan poin yang didapat hanya menempatkan mereka pada posisi ketujuh.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Berada di urutan ketujuh pun tidak aman bagi Madrid. Karena mereka bisa saja tergusur oleh Villareal yang baru akan menjalani pertandingan pekan kelima melawan Espanyol, dini hari WIB nanti.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024